07/05/2024

Lowongan Kerja Pegawai Sales Assistant Elcorps PT Bersama Zatta Jaya Rembang

Lowongan Kerja Pegawai Sales Assistant Elcorps PT Bersama Zatta Jaya Rembang

Lowongan Rembang | Perseroan didirikan pada tahun 2012 oleh Elidawati, Sukaesih, Henda Roshenda Noor dan Eva Hanura Luziani di Kota Bandung, yang bergerak di bidang perdagangan busana muslim, dengan menyediakan produk untuk penggunaan di seputar kepala seperti scarf, bergo dan selendang.

Baca juga : lowongan kerja terkait perseroan terbatas (PT) dan sejenisnya

Dalam perkembangannya perseroan selanjutnya melahirkan anak usaha yang membidani merek Elzatta. Kekuatan prinsip sinergi ekonomi yang digerakkan oleh para pendiri dengan banyak pihak membawa Elzatta berkembang dengan sangat pesat. Sinergi kemitraan & sistem keagenan membuat ekspansi bisnis merek elzatta relatif cepat menyebar di kota & kabupaten di Indonesia.

Pada tahun 2013 perseroan melalui anak usaha melahirkan merek Dauky Fashion sebagai diversifikasi merk dan target pasar, yang menyasar kaum muslim muda yang dinamis. Berikutnya, Elzatta juga mulai menambah kategori produk assortmentnya meliputi busana wanita (tunik, gamis, stelan dan outer), busana pria (kaos, kemeja dan baju koko), busana anak, kerudung dan perlengkapan umroh dan haji.

Elcorps PT Bersama Zatta Jaya Rembang


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts