25/03/2024

Lowongan Kerja Pegawai General Admin Hotel Gajah Mada Rembang

Lowongan Kerja Pegawai General Admin Hotel Gajah Mada Rembang

Lowongan Rembang | Gajah Mada Hotel Rembang menghadirkan pilihan akomodasi modern di kota Rembang. Letaknya hanya 10 menit berkendara dari Alun-alun Kota Rembang. Selain restoran dan tempat parkir di area hotel, kamu juga dapat mengakses WiFi secara gratis di seluruh area hotel.

Baca juga : lowongan kerja terkait hotel dan sejenisnya

Kamar-kamar di Gajah Mada Hotel Rembang menonjolkan desain lantai keramik dan jendela besar yang memungkinkan cahaya alami matahari masuk ke kamar. Setiap kamarnya dilengkapi AC, TV layar datar dan fasilitas pembuat kopi/teh. Handuk dan shower tersedia di kamar mandi dalamnya. Bila menginginkan ruang duduk, meja tulis dan lemari es mini, kamu bisa memesan tipe kamar suite.

Setiap hari, restoran di Gajah Mada Hotel Rembang menyajikan sarapan buffet. Menu khas nusantara bisa kamu nikmati, baik di restoran maupun dipesan melalui layanan kamar 24 jam. Selain itu, Bu Joyo Restaurant yang terletak sejauh 1,5 km dari hotel ini menyuguhkan hidangan lokal dan Restoran Rumah Makan Cemoro Sewu yang berjarak 5 menit berkendara menyuguhkan masakan laut.

Staf resepsionis 24 jam akan memberimu tips perjalanan wisata, pemesanan taksi dan penitipan bagasi. Kamu pun bisa memesan ruang serbaguna dengan fasilitas banquet, lengkap dengan proyektor layar dan sound systemnya, sesuai kebutuhanmu.

Pantai Wates Tasikharjo terletak sejauh 4,5 km dan Kawasan Konservasi Jembatan Merah berjarak 9 km dari Gajah Mada Hotel Rembang. Kamu juga bisa mengunjungi Museum RA Kartini yang bersejarah dalam 15 menit berkendara. Untuk keperluan transportasi, Terminal Bus Rembang berjarak 4 km, sedangkan Bandara Internasional Ahmad Yani di Semarang berjarak 118 km dari properti ini.

SPBU & Hotel Gajah Mada Rembang

Lokasi Hotel Gajah Mada Rembang di Google Maps


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts