18/01/2023

Lowongan Kerja Pegawai Pelayanan Resto Fast Food OK Bento Rembang

Lowongan Kerja Pegawai Pelayanan Resto Fast Food OK Bento Rembang

Lowongan Rembang | Kami meyajikan makanan yang enak, berkualitas dengan cita rasa yang khas serta harga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat.


Sistem kerjasama kami adalah sistem kemitraan, kami memberikan pelatihan mulai training produk, sistem management administrasi, marketing promosi, setting lokasi gerai hingga usaha berjalan.

Dengan sistem kemitraan ini, mitra sangat di untung kan, karena management kantor pusat Ok Bento tidak meminta biaya royalty fee setiap bulannya, jadi 100 % keuntungan milik mitra.

sistem kami bukan beli putus, karena setelah usaha buka / berjalan, untuk bumbu inti order di kantor pusat dan jika usaha ada kendala, meliputi karyawan keluar dll, kami akan mengirim team management untuk membantu / melakukan pelatihan ulang kepada usaha mitra tersebut.

Konsep kerjasama kami adalah 1 kota hanya 1 mitra, bearti 1 kota hanya ada 1 gerai, misal nya contoh di kota sidoarjo sudah ada 1 gerai mitra, otomatis orang lain tidak bisa buka gerai di sidoarjo, karena pusat prioritaskan mitra pertama kali buka untuk menguasai market, biar tidak terbagi.

Tetapi jika lokasi kota nya luas, akan dibagi menjadi beberapa gerai mitra ( 1 kabupaten 1 mitra ) asalkan jaraknya jauh dari gerai 1 ke gerai lainnya, dan untuk jarak akan di tentukan oleh kantor pusat ok bento.

Dengan konsep 1 kota hanya 1 mitra, mitra kami sangat diuntungkan karena bisa menguasai wilayah nya masing – masing, dan tidak terbagi dengan mitra lainnya.

OK Bento Rembang

Lokasi OK Bento Rembang di Google Maps


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts