05/09/2022

Lowongan Kerja Pegawai Safety Officer PT Varia Usaha Fabrikasi Semen Indonesia Logistik Rembang

Lowongan Kerja Pegawai Safety Officer PT Varia Usaha Fabrikasi Semen Indonesia Logistik Rembang

Lowongan Rembang | Berdiri pada tahun 2015 dengan nama PT. Megah Sejahtera Bersama di kota Gresik dengan bisnis utamanya sebagai perusahaan penyedia jasa tenaga kerja, dan merupakan perusahaan perseroan terbatas yang termasuk dalam keluarga besar PT Semen Indonesia Logistik Group, dimana sebagai pemegang sahamnya adalah 1 lembaga yaitu Koperasi Karyawan Usaha Sejahtera Bersama (KKUSB) dan 4 anak perusahaan dari PT Semen Indonesia Logistik, antara lain :

PT Semen Indonesia Distributor, PT Varia Usaha Lintas Segara, PT Varia Usaha Dharma Segara dan PT Varia Usaha Bahari

Seiring berjalannya waktu dan dalam rangka pengembangan bisnis di dunia konstruksi & fabrikasi maka dilakukan perubahan nama pada tahun 2017 menjadi PT. Varia Usaha Fabrikasi. Sebagai salah satu misi perusahaan untuk selalu bertumbuh dan berkembang, maka dalam proses berjalannya bisnis PT. Varia Usaha Fabrikasi melakukan pengembangan di bidang lain sesuai dengan perijinan yang telah dimiliki.

Dengan dedikasi tinggi dan produk layanan yang berkualitas disemua kegiatan usaha menjadi komitmen kami untuk mencapai sasaran perusahaan jangka panjang PT Varia Usaha Fabrikasi. Secara berkesinambungan memberikan kontribusi yang cukup terhadap stakeholders sekaligus menjadi penunjang pengembangan ekonomi nasional. Dalam rangka pengembangan perusahaan, kami selalu melakukan penyempurnaan dan pemantapan sistem, prosedur dan aplikasi sistem semua bidang usaha secara terintegritas serta kedisiplinan pegawai menjadi perhatian utama kami terutama dalam bidang keselamatan kerja (K3).

PT Variasi Usaha Fabrikasi (PT Semen Indonesia Logistik) Rembang

Lokasi PT Varia Usaha Usaha Fabrikasi (PT Semen Indonesia Logistik) Rembang di google map


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts