27/08/2022

Panduan Pendaftaran Mitra Pengemudi Grab Indonesia Rembang

Panduan Pendaftaran Mitra Pengemudi Grab Indonesia Rembang

Pendaftaran Mitra Pengemudi Grab

T: Bagaimana cara mendaftar menjadi Mitra Pengemudi Grab?

J: Anda dapat mendaftar secara online melalui https://register.grab.com/id atau Anda dapat mengunjungi GDC terdekat untuk mendaftar.

T: Bagaimana cara mengetahui sudah sejauh mana status aplikasi pendaftaran saya?

A: Setelah menyelesaikan pendaftaran, Anda dapat masuk ke formulir aplikasi Anda untuk memeriksa status aplikasi Anda dan juga untuk memeriksa apakah ada dokumen yang belum dilengkapi. Anda akan diberitahu progress aplikasi Anda melalui SMS dan Email.

T: Dokumen atau informasi apa yang harus disiapkan untuk aplikasi Pendaftaran Mitra Pengemudi Grab?

A: Setelah Anda mengisi formulir secara online, Anda akan menerima informasi dari email terkait dokumen-dokumen yang diperlukan untuk Pendaftaran Mitra Pengemudi Grab.

T: Apakah ada biaya untuk pendaftaran Mitra Pengemudi Grab?

J: Kami hanya akan memungut biaya untuk pembelian atribut (khusus GrabBike) dan topup saldo dompet kredit. Jumlah biaya tergantung dari masing-masing kota pendaftaran.

T: Apakah ada pelatihan untuk Mitra Pengemudi Grab yang baru?

A: Setelah melengkapi semua dokumen yang diperlukan, Anda akan menerima link online training ke GrabAcademy di mana Anda dapat menyelesaikan pelatihan Anda. Harap diperhatikan bahwa mungkin ada persyaratan pelatihan tambahan tergantung dari jenis layanan transportasi Anda (GrabBike atau GrabCar).

T: Saya tidak menerima link pelatihan (Online Training) melalui SMS, bagaimana saya dapat melanjutkan?

J: Pertama, periksa kotak masuk email Anda yang digunakan untuk pendaftaran Grab, karena link online training akan dikirim melalui email dan SMS. Atau, silakan datang ke kantor Grab terdekat di kota Anda, untuk permintaan pengiriman ulang link training tersebut.

T: Apakah saya harus menyelesaikan semua topik dalam Program GrabAcademy (Online training)?

A: Ya, semua topik training harus diselesaikan. Lihat setiap video dan selesaikan kuis, untuk membuka kunci topik berikutnya. Setelah Anda menyelesaikan dan lulus Online Training, Akun GrabDriver Anda akan diaktifkan.

T: Apa yang terjadi jika saya gagal dalam Online training? Bisakah saya mengulangi kuis?

A: Ya, Anda dapat mengulang Online training lagi.

T: Berapa lama akun saya aktif setelah lulus Online training?

A: Akun GrabDriver Anda akan diaktifkan dalam 24 jam, setelah Anda menyelesaikan dan lulus semua pelatihan Online training.

T: Saya menghapus email dan SMS saya dari Grab dan saya tidak tahu cara masuk ke Online training

J: Jika Anda telah menghapus email dan SMS, kunjungi kantor Grab terdekat untuk permintaan pengiriman ulang link online training tersebut.

T : Akun saya belum aktif, bagaimana bisa saya ingin mendaftar di kota lain atau layanan lainnya?

J : Anda harus membatalkan dulu pendaftaran sebelumnya, setelah itu silakan mencoba pendaftaran kembali. Untuk mengajukan pembatalan pendaftaran yang sebelumnya silakan klik di sini.


Grab Indonesia


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts