15/03/2023

Lowongan Kerja Pegawai Front Desk Agent Pollos Hotel and Gallery Rembang Tanpa Syarat Ijazah

Lowongan Kerja Pegawai Front Desk Agent Pollos Hotel and Gallery Rembang Tanpa Syarat Ijazah

Lowongan Rembang | Berlokasi secara strategis di Rembang, Pollos Hotel & Gallery merupakan hotel bintang 3 yang berjarak 1,4 km dari Alun-Alun Kota Rembang. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dengan teras. Fasilitas rapat juga tersedia di dalam hotel. Tamu yang berkendara dapat menggunakan area parkir umum secara gratis. Kamu dapat tetap terhubung menggunakan WiFi gratis yang tersedia di seluruh area.

Kamarnya yang ber-AC menawarkan pemandangan pantai. Seluruh kamar dilengkapi dengan meja, area duduk dan TV layar datar. Kamu dapat membuat secangkir teh hangat menggunakan air mineral gratis dan fasilitas pembuat kopi/teh yang tersedia. Kamar mandi pribadinya memiliki fasilitas shower dan peralatan mandi gratis.

Setiap pagi tersedia sarapan kontinental di restoran hotel. Makanannya juga dapat dinikmati di kamar melalui pemesanan layanan kamar. Kamu juga dapat menyiapkan makanan sendiri di dapur bersama yang tersedia. Fasilitas barbekyu dapat kamu minta dengan biaya tambahan.

Jika kamu membutuhkan bantuan untuk layanan laundry, staf hotel akan dengan senang hati membantumu selama 24 jam. Tamu dapat bersantai di area lounge bersama atau di area khusus merokok yang tersedia.

Pollos Hotel & Gallery berlokasi sejauh 2,3 km dari Pantai Wisata Bahari Dampo Awang, 2 menit berkendara dari Museum RA Kartini dan 3,8 km dari Kawasan Konservasi Hutan Mangrove Jembatan Merah. Bandara terdekat adalah Bandara Ngloram yang berjarak 77,9 km sementara Bandara Internasional Ahmad Yani berada sejauh 131 km dari properti.

Pollos Hotel and Gallery Rembang

Lokasi Pollos Hotel and Gallery Rembang di Google Maps


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts