31/01/2023

Puluhan Lowongan Kerja Pegawai Account Officer BUMN PT Micro Madani Institute PNM Mekaar Rembang

Puluhan Lowongan Kerja Pegawai Account Officer BUMN PT Micro Madani Institute PNM Mekaar Rembang

Lowongan Rembang | Hai Girls..
Kalian termasuk yang tempat kerjanya jauh dari rumah? atau kalian salah satu dari banyak orang yg lg sibuk scroll info loker??

Nah, kami dari PT. Permodalan Nasional Madani akan mengadakan Open Recruitment besar2an untuk posisi Account Officer, serentak di seluruh Indonesia..

Silahkan cek kualifikasi dan lokasi terdekat dari tempat tinggalmu ya..
Ditunggu kehadirannya Girls.!! 

Untuk info lokasi dan tanggal tes silahkan hubungi

PT Micro Madani Institute (MMI) adalah perusahaan afiliasi dari PT Permodalan Nasional Madani atau PNM yang didirikan pada tanggal 24 Maret 2015. PT MMI merupakan perusahaan pengelolaan jasa outsourcing yang berbasiskan penyedia tenaga kerja, pelatihan, sertifikasi, rekrutmen, dan assessment center.  

Kami berupaya memberikan kesempatan kepada Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia baik yang baru lulus maupun berpengalaman untuk gabung bersama MMI dengan penempatan di klien MMI ataupun dalam bentuk kerjasama lainnya.  

PT MMI senantiasa memberikan kesempatan untuk pengembangan diri karyawan melalui pelatihan kerja agar karyawan yang direkrut memiliki kompetensi dan mampu bekerja secara profesional.  

Dalam pengelolaan bisnisnya, PT MMI menekankan pada pengelolaan outsourcing yang baik demi kepuasan karyawan dan pemberi kerja sebagai pengguna jasa MMI, serta mendorong profitabilitas dalam pertumbuhan bisnis.

Segera daftarkan dirimu : 

Micro Madani Institute PNM Rembang

Lokasi PNM Rembang di Google Maps


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts