22/01/2023

15 Lowongan Kerja Pegawai Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada Rembang

15 Lowongan Kerja Pegawai Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada Rembang

Lowongan Rembang | PT. Bhina Raharja Group ikut berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan hadirnya Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada yang menyediakan fasilitas serta layanan kesehatan berkualitas dan dapat diandalkan. Dengan teknologi terkini ditunjang oleh tenaga profesional yang kompeten dalam disiplin ilmunya.


PT. Bhina Raharja Group telah meresmikan Rumah Sakit yang berlokasi di Jalan Pemuda KM. 04 Kabupaten Rembang, Jawa Tengah Pada tanggal 11 Mei 2018. Lokasi Rumah Sakit ini strategis dan dekat dengan pusat kota Rembang, khususnya di Jalan utama antara Kabupaten Rembang dengan Kabupaten Blora.

Rumah Sakit unggulan Tipe-C ini, telah terakreditasi Paripurna / Bintang Lima, oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), diharapkan nantinya mampu menjadi pusat rujukan bagi Rumah Sakit maupun jaringan klinik lain yang ada di wilayah Rembang dan sekitarnya. RS Bhina Bhakti Husada berada dibawah naungan PT. Bhina Raharja Husada, dibangun di atas lahan +/- 10.000 m2 dengan struktur kokoh, bangunan 6 lantai, yang memiliki lahan parkir luas untuk kendaraan pasien atau pengunjung. 

Dalam memberikan pelayanan kesehatan, RS Bhina Bhakti Husada memiliki komitmen untuk melayani dengan sepenuh hati, menyelenggarakan pelayanan kesehatan yang bermutu dan efisien, yang berpedoman pada Visi dan Misi RS Bhina Bhakti Husada.

RS Bhina Bhakti Husada dengan fasilitas modern yang dimilikinya, fokus dan konsisten mengembangkan pelayanan kesehatan secara menyeluruh dan profesional. Kami akan selalu mengedepankan keamanan & kenyamanan pasien maupun keluarga pasien. 

Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada, Solusi Sehat Untuk Keluarga.

Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada Rembang

Lokasi Rumah Sakit Bhina Bhakti Husada Rembang di Google Maps


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts