05/08/2021

Gerakan Solidaritas Kabupaten Rembang

Gerakan Solidaritas Kabupaten Rembang

Gerakan Solidaritas Rembang
Bukan kegiatan amal, ini adalah protes!!! 


Dilatarbelakangi dengan kebijakan-kebijakan konyol pemerintah, ketidakpedulian negara, dan segala kebijakan yang tak pernah bijak dalam pemberlakuan PPKM alias "Pejabat Pesta, Kami (Rakyat) Menderita" Wkwkwkw, Gerakan solidaritas ditujukan untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak dan untuk melawan dengan cara yang elegan kepada mereka yang semena-mena dalam membuat kebijakan.

Gerakan Solidaritas bukan suatu kegiatan atau aksional yang ingin mempertahankan citra golongan atau kelompok tertentu, sebab kegiatan ini tidak memandang status sosial dan kepentingan tertentu. Bukan sebagai ajang kampanye atau sejenisnya, melainkan ajang untuk kita bersama-sama membangun solidaritas antar rakyat. Rakyat bantu rakyat. 

Apa tujuannya? 
Mengingatkan kepada diri sendiri tentang solidaritas yang sebenarnya kita miliki sejak dulu, bahwa solidaritas adalah senjata bagi kita masyarakat kelas bawah. Dengan harapan ketika kita berbagi, kita dapat mendorong kepedulian untuk melihat dan bergerak memberikan solusi terhadap ketimpangan sosial dan kemiskinan di sekitar kita yang dirasakan saudara-saudara kita. 

Kami menerima donasi dalam bentuk apapun selama masih bisa bermanfaat untuk sesama. Dan semua donasi yang masuk akan dialokasikan untuk Pasar Gratis Rembang, Razia Perut Lapar, dan segala kegiatan solidaritas antar rakyat.

Info transparansi akan kami update setiap selesai kegiatan terbaru kita.

Donasi kami buka sampai waktu yang tidak ditentukan.

Info lebih lanjut kalian bisa DM langsung atau hubungi narahubung yang tertera.

#RakyatBantuRakyat 
#SolidaritasRakyatRembang
#GerakanSolidaritasRembang
#OrganizeNow

Narahubung : 


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts