15/11/2020

Mengirim Formulir ereg Pajak Untuk Membuat NPWP Online nya Kawan Rembang

Mengirim Formulir ereg Pajak Untuk Membuat NPWP Online nya Kawan Rembang

3. Mengirim Formulir ereg Pajak

Setelah Anda mengisi semua formulir secara lengkap. maka akan muncul status pendaftaran Anda di dashboard situs ereg pajak. Di sana Anda harus menekan tombol “kirim token“, dan Anda harus mengisi CAPTCHA, lalu klik “submit”.

Selanjutnya sistem akan mengirimkan token ke email Anda. Biasanya proses respon berlangsung selama satu menit. Jika tidak lekas direspon oleh sistem, Anda bisa mengklik tombol “token” lagi.

Setelah Anda mendapatkan token, Anda bisa menyalin token tersebut dan masuk kembali ke menu dashboard. Lalu, klik, “kirim” dan paste kode token tersebut dalam kolom token. Selanjutnya Anda klik Kirim permohonan.

Setelah selesai isi formulir, klik tombol “Token” (kode rahasia) yang ada pada dashboard. Kemudian cek email Anda. Bila setelah 1 menit, token belum juga dikirim, silakan klik tombol “Token” lagi.

Anda bisa menunggu beberapa jam untuk menunggu konfirmasi persetujuan. Apabila tidak disetujui, biasanya ada keterangan dari sistem apa yang menyebabkan Anda tidak disetujui permohonannya.

Jika permohonan Anda diterima atau disetujui, Anda juga tetap mendapat pemberitahuan bahwa permohonan Anda diterima.

Setelah diterima, Anda akan mendapatkan kartu NPWP. Biasanya kartu NPWP waktu pengiriman berlangsung selama tiga hari kerja dan paling lama dua minggu terhitung hari kerja. Biasanya kartu NPWP akan dikirimkan melalui layanan POS.

KP2K Kabupaten Rembang

Lokasi KP2K Kabupaten Rembang di google map


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts