06/04/2018

10 Lowongan Sales Executive PT. Astra Motor Rembang Dapat Gaji Melebihi Gaji Pokok Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat

lowongan astra rembang

Lowongan Rembang | PT. Astra Motor Cabang Rembang saat ini membuka kesempatan kerja bagi kamu Putra Putri Rembang untuk menempati posisi  10 Sales Executive.

Astra Motor merupakan grup penjualan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang penjualan (Retailer) dan distribusi (Main Dealer) sepeda motor Honda.

Dimana sebelumnya lowongan dipublikasikan oleh Astra Motor Rembang yang berlokasi di Tawangsari, untuk kali ini diposisikan untuk 10 Sales Executive.

Bagi kamu pelamar kerja, khususnya warga Kabupaten Rembang dan sekitar silahkan dicermati betul dan dicatat informasi penting dibawah ini ya :

Persyaratan :

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia minimal 17 tahun dan maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  4. Mempunyai tinggi badan minimal 155 cm
  5. Diutamakan berpengalaman dibidang Customer Service
  6. Mampu bekerja dalam team atau individu
  7. Mampu bernegosiasi
  8. Mampu bekerja di bawah target

Berkas lamaran kerja

  1. Surat lamaran
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotokopi ijazah
  4. Fotokopi KTP
  5. Pas Foto berwarna 3X4 (2 lembar)

Informasi Kerja :

  • Dapat Gaji pokok
  • Bonus Penjualan (Bisa diatas gaji pokok)
  • Tunjangan kesehatan
  • Jam kerja : 8 pagi – 4 sore
  • Hari kerja : Senin - Sabtu
  • Pedaftaran GRATIS

Tatacara melamar kerjanya sama seperti yang sering LowonganRembang.com sampaikan, jika kamu minat dan merasa memenuhi persyaratan ikuti langkah dibawah ini.

Lengkapi berkas lamaran kerja anda seperti informasi diatas kemudian masukkan kedalam stopmap coklat dengan mencantumkan tujuan di sisiluar depan.

Untuk bagian sisi luar belakang kamu tambahkan nama lengkapmu dan nomor teleponmu yang aktif selalu. Barulah kamu serahkan langsung ke :



Lokasi Astra Motor Rembang



Invite BBM : D9F8CE79 & chat Whatsapp/Telegram : 0856 0127 6093 untuk mendapatkan informasi lowongan kerja Rembang dengan mudah dan cepat

Related Posts