12/01/2022

Lowongan Kerja Ahli Gizi Rumah Sakit Islam Arafah Rembang

Lowongan Kerja Ahli Gizi Rumah Sakit Islam Arafah Rembang

Lowongan Rembang | Ketersediaan rumah sakit di Kabupaten Rembang tidak sebanding dengan pertumbuhan dan perubahan masyarakat kabupaten Rembang. Realitas yang demikian mendorong bagi Ikatan Hajah Nahdlatul Ulama untuk mendirikan Rumah Sakit Islam yang menjadi solusi sosial akan adanya kebutuhan pelayanan kesehatan yang memadai.

Berangkat dari keinginan yang mulia, maka Badan Kesejahteraan Hajah Muslimat Nahdlatul Ulama mendirikan Rumah Sakit Islam yang diberi nama “ARAFAH”.

Peluang utama yang menjadi fokus cakupan RSI Arafah adalah Trauma Center yang mengutamakan layanan penanganan bedah tulang (ortopedi). Peluang ini dipilih karena secara geografis, kabupaten Rembang berada disepanjang jalur pantura ± 80 Km dengan tingkat kerawanan kecelakaan lalu lintas sangat tinggi.

Dari banyak kasus kecelakaan yang terjadi di kabupaten Rembang hampir selalu dirujuk ke rumah sakit luar kota. Hal ini disebabkan karena belum tersedianya dokter spesialis bedah tulang yang ada di kabupaten Rembang dan kabupaten sekitar Rembang seperti Blora, Pati, Tuban dan Bojonegoro. Melihat peluang yang demikian, maka tidak salah jika RSI Arafah Rembang merencanakan layanan utama yang menjadi fokus layanan Trauma Center.

Rumah Sakit Islam Arafah Rembang

Lokasi Rumah Sakit Islam Arafah Rembang di Google Maps


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts