09/07/2021

Pengumuman Akhir Rekrutmen Calon Petugas SP2020 LF BPS Kabupaten Rembang

Pengumuman Akhir Rekrutmen Calon Petugas SP2020 LF BPS Kabupaten Rembang

Berdasarkan hasil tes peserta yang masuk ke Panitia Rekrutmen BPS Kabupaten Rembang yang dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2021 dapat dijelaskan sebagai berikut :
  • Kebutuhan Calon Koordinator Tim (Kortim) SP2020 LF sebanyak 28 orang, yang dipenuhi dari 4 orang pegawai organik BPS Kabupaten Rembang, 22 orang dari database mitra terbaik BPS Kabupaten Rembang, dan 2 orang dari peserta yang lulus seleksi.
  • Kebutuhan Calon Petugas Pendata Lapangan (PPL) sebanyak 85 orang, yang dipenuhi dari 85 orang peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan cadangan sebanyak 78 orang. Peserta Cadangan akan ditugaskan apabila ada peserta yang lulus dinyatakan rapid test antigen positif atau berhalangan lainnya.
  • Berkaitan dengan pemberkasan, rapid test antigen, dan jadwal pelatihan akan diberitahukan kemudian. Oleh karenanya, bagi peserta yang lulus maupun cadangan agar selalu memantau pengumuman berikutnya di website BPS Kabupaten Rembang, http://rembangkab.bps.go.id. Bagi peserta yang lalai dalam mengikuti pengumuman menjadi tanggung jawab yang bersangkutan.
Dalam pelaksanaan  kegiatan Rekrutmen Petugas SP2020 LF keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian bagi semua peserta rekrutmen.

Unduh Pengumuman Akhir Rekrutmen Calon Petugas SP2020 LF

Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Lokasi Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang di google map



Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts