13/04/2021

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 Hijriyah 2021 Masehi Kabupaten Rembang Minggu Pertama

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1442 Hijriyah 2021 Masehi Kabupaten Rembang Minggu Pertama

MOBIL DEREK TOWING MURAH TERDEKAT PROFESIONAL REMBANG SEMARANG DEMAK TUBAN BOJONEGORO PURWODADI JEPARA PATI KUDUS GROBOGAN JAWA TENGAH

MOBIL DEREK TOWING MURAH TERDEKAT PROFESIONAL REMBANG SEMARANG DEMAK TUBAN BOJONEGORO PURWODADI JEPARA PATI KUDUS GROBOGAN JAWA TENGAH 0852-9073-7185

MJ TOWING merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa mobil derek gendong di Rembang Jawa Tengah. Jasa layanan derek 24 jam (Emergency Roadside Assistance 24 Hours) diharapkan dapat membantu pengguna jalan pada saat kendaraannya mengalami kendala di perjalanan dan tidak bisa berjalan dengan normal, mobil derek atau towing merupakan solusinya.

Selain untuk mengatasi kendaraan yang bermasalah di perjalanan, mobil derek atau towing juga dapat dipergunakan untuk pengiriman kendaraan (Mobil / Motor) antar kota dan antar propinsi.

Untuk persyaratan yang diperlukan untuk pengiriman kendaraan antar kota atau propinsi yaitu copy STNK, kunci duplikat / asli mobil yang terbawa, dan alamat pengiriman kendaraan harus Jelas.

JASA MOBIL DEREK GENDONG DI REMBANG JAWA TENGAH

Kendaraan untuk Layanan Derek 24 jam terdiri 2 jenis yaitu : 
  1. Mobil derek gendong yaitu kendaraan derek dimana 4 roda kendaraan yang dimuat naik ke atas kendaraan derek semua.
  2. Mobil derek Katrol / cantol / gantung yaitu kendaraan derek dimana salah satu bagian kendaraan yang dimuat di naikan ke atas/tergantung (bagian depan / belakang) dimana bagian roda kendaraan yang lain tetap berada di atas jalan / aspal.
Segenap team dari MJ TOWING siap melayani anda dengan sepenuh hati.

Bengkel Mobil Mandiri Jaya Motor Batangan Pati

  • Alamat : Jalan Raya Juwana-Rembang Km 12 Desa Gajah Kumpul Kec. Batangan Kab. Pati
  • WhatsApp : 0852-9073-7185

Lokasi Bengkel Mobil Mandiri Jaya Motor Batangan Pati di google map


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts