Bagaimana jika saya gagal sambungkan no rekening atau e-wallet saya?

rekening prakerja gagal - lowongan rembang


Hai Rekan LowonganRembang.com ! Kamu sudah terdaftar prakerja, dan memasuki tahap sambungkan rekening atau dompet digital.

Tetapi mengalami kegagalan dalam menyambungkan ? Ini ada 3 solusi yang diberikan oleh website resmi Prakerja.go.id.

Pastikan kamu memasukkan nomor rekening atau no hp e-wallet kamu yang benar, dan OTP yang benar. Untuk saat ini kamu bisa mendaftarkan nomor rekening BNI, dan No HP e-Wallet OVO, LinkAja, Gopay.

Jika kamu gagal karena memasukkan No HP yang belum terdaftar di e-wallet, daftarkan terlebih dahulu ke e-wallet pilihan kamu (OVO, LinkAja, atau Gopay), jangan lupa segera upgrade akun e-wallet kamu.


Rek bank/e-wallet akan gagal tersambung jika NIK di rekening bank atau e-wallet tidak sama dengan yang teregistrasi di Prakerja, kamu wajib memakai NIK kamu sendiri yang terdaftar di Prakerja, tidak boleh memakai NIK orang lain.

rekening prakerja gagal - lowongan rembang

E-wallet kamu juga akan gagal tersambung jika kamu belum upgrade e-wallet kamu, lakukan upgrade e-wallet kamu terlebih dahulu di aplikasi e-wallet yang kamu ingin sambungkan.

Jika kamu masih mengalami kendala pada saat kamu sambungkan rekening bank atau e-wallet kamu, kamu dapat menghubungi customer service mitra bank dan e-wallet di:

  • Mitra Pembayaran :
  • BNI: 1 500 046
  • OVO: 1 500 696
  • Linkaja: 150911
  • Gopay: cs@go-pay.co.id

Sumber : https://www.prakerja.go.id/faq

Jika ada pertanyaan hubungi kami :