25/09/2018

3 Lowongan Kerja Sebagai Kapster Di Zellika Beauty Care Rembang Tanpa Surat Lamaran Kerja Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat


Lowongan Rembang – Kamu suka tampil cantik ? Ada nih 3 lowongan kerja sebagai Kapster di klinik perawatan wajah & tubuh Zellika Beauty Care Rembang.

Beauty Care adalah sebuah usaha perseorangan atau perusahaan yang bergerak di bidang jasa kecantikan baik itu berupa kecantikan wajah, kecantikan rambut dan kecantikan badan.

Usaha ini dikhususkan bagi para wanita baik anak-anak remaja hingga orang dewasa. Saat ini Zellika Beauty Care Rembang membutuhkan 3 tenaga kapster dengan informasi dibawah ini.

Persyaratan umum

  1. Berjenis kelamin perempuan
  2. Berusia antara 18 sampai 27 tahun
  3. Berpendidikan minimal SMA atau sederajat
  4. Berkepribadian baik, jujur, tanggung jawab, dan pekerja keras
  5. Status pernikahan tidak dipermasalahkan

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Fotokopi Kartu Keluarga
  3. Pas foto ukuan 4X6 (2 lembar)
  4. Ijasah pendidikan terakhir (asli)

Informasi kerja

  • Jam kerja : 08.30 s/d 19.30

Jika kamu punya hobby di bidang kecantikan dan ingin bekerja di bidang usaha tersebut lowongan ini sangat cocok buat kamu.

Buruan siapkan berkasnya, toh juga tidak perlu surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup. Kemudian masukkan berkasnya didalam stopmap warna coklat.

Pada sisi luar depan amplop kamu cantumkan tujuan yaitu pimpinan Zellika Beauty Care Rembang. Kemudian pada sisi luar belakang amplop kamu cantumkan nama lengkapmu dan nomor teleponmu.

Setelah lengkap, siapkan diri, mental, dan penampilanmu untuk datang langsung ke lokasinya karena kamu bakal di interview (wawancara) langsung saat itu juga.

  • Zellika Beauty Care Rembang
  • Jalan Hos. Cokroaminoto Desa Kabongan Kidul Kec. Rembang Kab. Rembang
  • Telepon/SMS/WhatsApp : 0857-2732-5010 / 0812-2810-7555

Lokasi Zellika Beauty Care Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 081-542-466-224 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts