08/09/2018

4 Lowongan Kerja Aneka Sambal Rembang Langsung Interview Dan Training Dirembang Dapat Gaji Pokok Makan Tunjangan Insentif Dengan Pendidikan Minimal SMP Sederajat

lowongan warung rembang

Lowongan Rembang | Akhirnya dibuka kembali lowongan di Aneka Sambal Rembang yang saat ini buka lowongan untuk 4 posisi yaitu Koki, Bartender, Kasir, dan Waiters.

Waroeng Aneka Sambel bergerak dalam industri catering, restaurant dan konsultan catering. Waroeng Aneka Sambel selalu berusaha untuk memberikan service yang terbaik bagi seluruh customer dan juga menyajikan olahan makanan yang higienis, bercitarasa dan berkualitas tinggi Halal lagi Toyyibah.

Aneka sambel adalah rumah makan yang mengusung konsep tradisional tempo dulu, dengan dipadukan dengan menu-menu rumahan seperti sambel-sambel yang familiar sehingga bisa membuat orang yang datang untuk menikmati makanannya seperti di rumah sendiri.

Apabila kamu sangat berminat, silahkan baca dengan seksama dan catat informasi penting dibawah ini terkait 4 lowongan Aneka Sambal Rembang.

Persyaratan umum

  1. Umur maksimal 30 tahun
  2. Tidak berkepribadian lembek
  3. Tidak tergantungan dengan orang tua
  4. Pendidikan minimal SMP atau Sederajat
  5. Mempunyai etos kerja tinggi dan profesional
  6. Mampu bekerja secara profesional, jujur, keras, dan cepat

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Fotokopi ijasah terakhir
  5. Fotokopi kartu keluarga
  6. Pas foto berwarna ukuran 4X6

Fasilitas kerja

  • Pelatihan kerja
  • Memperoleh gaji pokok
  • Jatah makan setiap hari
  • Jenjang karir yang menjanjikan
  • Tambahan Insentif dan bonus

Apabila kamu minat dan merasa memenuhi persyaratan yang diajukan pihak Aneka Sambal Rembang, segera lengkapi berkas lamaran kerja anda.

Jika semua berkas lamaran kerjamu sudah lengkap, masukkan semua berkas lamaran kerjamu kedalam stopmap warna coklat, jangan lupa cantumkan tujuan pada sisi luar depan.

Sedangkan pada sisi luar belakang kamu tambahkan nama lengkapmu dan nomor teleponmu yang aktif selalu. Usai itu siapkan diri dan mentalmu karena seleksinya akan dilaksanakan secara serentak pada hari Sabtu, 8 September 2018 jam 10.00

  • Aneka Sambal Rembang 
  • Jl. Hos Cokroaminoto No 9 Rembang
  • Telepon/SMS/WhatsApp : 0812-4932-2277
  • Facebook : Aneka Sambal Rembang

Lokasi Aneka Sambal Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 081-542-466-224 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts