10/08/2018

3 Lowongan Kerja Admin Di Perusahaan Otobus PO. Kurnia Trans Jaya Rembang Dapat Gaji Pokok Thr Mess Tanpa Syarat Pernikahan Dengan Pendidikan S1


Lowongan Rembang | Perusahaan Otobus (PO) Kurnia Trans Jaya Rembang yang paling terkenal di kabupaten Rembang ini membuka 3 lowongan kerja untuk posisi Admin.

PO. Kurnia Trans Jaya Rembang adalah perusahaan otobus yang paling powerfull dalam hal pelayanan. Saking maksimalnya pelayanan, bahkan pelanggan bisa request supir sesuai dengan kenginan.

Dengan jenis bus yang menjadi andalan adalah New Super High Deck yang ukurannya tinggi banget, dengan ruang bagasi yang lebih luas buat kamu yang suka belanja oleh-oleh.

Seorang admin disini mempunyai tugas segala hal yang berkaitan dengan administrasi, surat menyurat, bendahara, dan lain sebagainya.

Kembali lagi ke lowongan kerja, adapun persyaratan dan hal hal yang perlu kamu catat terkait 3 lowongan kerja admin di PO. Kurnia Trans Jaya Rembang.

Persyaratan umum

  1. Jenis kelamin wanita
  2. Cekatan dalam bekerja
  3. Usia maksimal 32 tahun
  4. Status pernikahan bebas
  5. Bisa surat menyurat (komputer)
  6. Rajin, on time, disiplin, nurut, dan sopan
  7. Berpengalaman berbicara di depan umum
  8. Diutamakan yang sudah berpengalaman kerja
  9. Pendidikan minimal S1 Managemen / Akutansi

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Fotokopi ijasah terakhir
  5. Fotokopi Kartu Keluarga
  6. Pas foto berwarna 4X6 (2 lembar)
  7. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian

Informasi kerja

  • Dapat gaji pokok
  • Dapat tunjangan hari raya
  • Minggu : 08.00 s/d 12.00
  • Senin - Sabtu : 08.00 s/d 17.00
  • Istirahat kerja : 12.00 s/d 13.00
  • Disediakan mess (tempat tinggal)

Karena kebutuhan admin sangatlah mendesak dan selektif, maka lowongan ini hanya belaku sampai hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2018.

Jikalau kamu minat dan merasa memenuhi persyaratan yang diajukan oleh PO. Kurnia Trans Jaya Rembang silahkan segera lengkapi berkas lamaran kerjamu.

Langkah selanjutnya kamu masukkan semua berkas lamaran kerjamu kedalam stopmap warna coklat dengan mencantumkan tujuan pada bagian sisi luar depan.

Sedangkan untuk sisi luar belakang kamu tambahkan nama lengkap dan nomor teleponmu yang aktif selalu jikalau nanti dihubungi untuk tahap seleksi berikutnya.

Tahapan yang terakhir, siapkan penampilan, mental, dan dirimu secara keseluruhan untuk datang ke kantor PO. Kurnia Trans Jaya Rembang guna menyerahkan berkas lamaran kerja, sekaligus menanyakan hal-hal yang ingin kamu ketahui.


Lokasi PO. Kurnia Trans Kafina Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 081-542-466-224 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts