12/07/2018

3 Lowongan Kerja Collection Marketing Dan Survey CS Finance Cabang Rembang Dapat Tunjangan Insentif Gaji Pokok Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat

lowongan finance rembang

Lowongan Rembang menginformasikan kalau CS finance (PT. Central Santosa Finance) Cabang Pati memberikan kesempatan berkarir bagi warga rembang.

Pada tahun 2010, PT. Central Santosa Finance didirikan dengan keyakinan untuk menjadi lembaga pembayaran pilihan utama dalam peraturan industri otomotif di Indonesia, khususnya dalam industri kendaraan roda dua.

Sebagai bagian dari grup bank swasta terbesar di Indonesia yaitu PT. Bank Central Asia Tbk, perusahaan terus melebarkan bisnis unitnya dengan terus menciptakan keunggulan kompetitif sehingga dapat memberikan solusi dan manfaat terbaik bagi konsumen, ATPM, jaringan dealer, para pemegang saham, dan segenap karyawan perusahaan.

Dengan visi dan misi yang terus terpelihara untuk menyongsong satu tujuan, yaitu menjadi pemain utama dalam bisnis pembiayaan kendaraan roda dua, PT. Central Santosa Finance, atau biasa disebut CS Finance terus berkomitmen untuk meningkatkan jangkauan layanannya melalui penerapan strategi yang tepat, pembukaan jaringan pelayanan yang tersebar di seluruh Indonesia, dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya.

Untuk saat ini CS Finance Rembang membutuhkan tambahan sumber daya manusia untuk posisi

  1. Account Receivable Staff (Collection)
  2. Credit Marketing Staff (Marketing & Survey)

Persyaratan Umum

  1. Berjenis kelamin laki laki (1)
  2. Usia maksimal 30 tahun (1,2)
  3. Pengalaman diutamakan
  4. Diberikan kesempatan untuk fresh graduate
  5. Pendidikan minimal SMA atau sederajat (1)
  6. Memiliki kendaraan roda dua dan SIM C (1,2)
  7. Pendidikan minimal D3 segala jurusan, IPK minimal 2,75 (2)
  8. Komunikatif, jujur, bertanggung jawab dan berorientasi pada target (1,2)

Berkas lamaran :
  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Fotokopi kartu keluarga
  4. Fotokopi NPWP (jika ada)
  5. Fotokopi surat/akte nikah (jika ada)
  6. Fotokopi rekening BCA (jika ada)

Keuntungan :
  • Mendapatkan Intensif
  • Jenjang karir yang luas
  • Mendapatkan tunjangan
  • Mendapatkan gaji pokok
  • Menapatkan asuransi kesehatan

Aturan mainnya sama seperti informasi sebelumnya, jika kamu minat ingin bergabung dengan PT. Central Santosa Finance Rembang. Segera lengkapi berkas lamaran kerjamu seperti diatas

Apabila lamaranmu dalam berupa soft file bisa kamu kirimkan ke E-mail dibawah ini dengan mencantumkan posisi yang ingin kamu lamar pada bagian subject (judul).

Namun jika berkas lamaran kerjamu berupa fisik (kertas), masukkan semua berkasmu kedalam stopmap coklat dengan menambahkan tujuan dan posisi pada sisi depan luar. Sedangkan pada sisi luar belakang dapat kamu tambahkan nama lengkap dan nomor teleponmu.


Lokasi CS finance Cabang Pati di google map



Invite chat WhatsApp : 081-542-466-224 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts