20/05/2018

Lowongan Karyawati Orenz Distro Rembang Tanpa Syarat Pendidikan Dan Berkas Lamaran Kerja Dapat Makan Dan Internet GRATIS


lowongan distro rembang

Lowongan Rembang – Dibulan yang suci ini puji syukur ada lowongan langka dari Orenz Distro Rembang untuk posisi karyawati.

Anak hits kabupaten rembang pasti sudah familiar di telinganya jika mendengar kata Orenz Distro Rembang yang sudah jadi pelopor distro produk kekinian

Orenz Distro Rembang mempunyai quote yang bagus yaitu “We Sell ( Original & Local Product ) With Good Model & Best Quality To Make Your Style Always Be Cool & Awesome. Happy Shopping !!!! “

Kebetulan sekali di bulan Ramadhan 1349 Hijiriyah ini Orenz Distro Rembang membuka kesempatan kerja dengan informasi sebagai berikut.

Persyaratan umum

  1. Berjenis kelamin wanita
  2. Berusia minimal 17 dan maksimal 25 tahun
  3. Berkepribadian disiplin,rajin, jujur & ramah
  4. Sangat serius ingin bekerja
  5. Mudah dihubungi

Informasi kerja

  • Jam Kerja dari 09.30-16.30
  • Dapat makan siang / snack siang
  • Tersedia koneksi internet (wi-fi) gratis
  • Terkait nominal gaji dan rincian pekerjaan silahkan tanyakan saat melamar kerja

Informasi diatas kami rasa sudah lengkap dan jelas, jika ada yang masih belum dipahami silahkan tanyakan saat melamar kerja atau hubungi nomor dibawah ini.

Karena lowongan kerja ini sangat langka yaitu tidak ada syarat latar belakang pendidikan dan tidak perlu adanya berkas lamaran kerja.

Sudah dapat dipastikan bahwa lowongan ini bakal diserbu banyak pesaing anda. Apalagi ini adalah masa usai kelulusan SMK sederajat.

Kami sarankan persiapkan diri anda kemudian ambil kendaraanmu dan datang langsung ke lokasinya dan nyatakan diri anda siap untuk bergabung dengan Orenz Distro Rembang.


Lokasi Orenz Distro Rembang di goole map



Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts