20/03/2018

Lowongan Desainer Grafis di Riski Souvenir Rembang Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat

lowongan souvenir rembang

Lowongan Rembang - Lowongan kerja hadir kembali yang kali ini dari Riski Souvenir Rembang yang membutuhkan seorang Desainer Grafis.

Riski Souvenir Rembang adalah tempat aneka macam souvenir diperdagangkan, mulai dari harga murah tapi tidak murahan, sampai harga mahal tapi masih tetap terjangkau, Riski Souvenir Rembang mulai berdiri sejak 15 September 2012.

Hingga saat ini Riski Souvenir Rembang masih dipercaya para calon manten untuk mengisi acara pernikahan dengan menghadirkan berbagai aneka jenis souvenir.

Bahkan sekarang Riski Souvenir Rembang telah mengembangkan sayapnya dengan menerima pesanan Hias Seserahan serta Hias Mahar dengan aneka bentuk request custom, Tak tertinggal juga mulai merambah dengan cetak undangan dengan aneka macam pilihan motif undangan.

Tahun 2017 Riski Souvenir Rembang telah mengikuti berbagai event besar di Kota Rembang, dan telah mendapat respon positif dari masyarakat Kota Kabupaten Rembang.

Oleh karena itu, bagi para calon manten yang bingung cari Souvenir untuk acara pernikahan, Riski Souvenir Rembang solusinya.

Informasi bagusnya saat ini Riski Souvenir Rembang membutuhkan seorang desainer grafis yang informasi detalinya sebagai berikut :

Persyaratan umum 

  1. Berjenis kelamin wanita
  2. Berusia masksimal 25 tahun
  3. Mahir dalam menggunakan Microsoft Office
  4. Berpendidikan minimal SMA atau sederajat
  5. Trampil dalam bidang desain grafis (coreldraw & photoshop)

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat  hidup
  4. Fotokopi ijazah terakhir
  5. Pas foto berwarna ukuran 4X6

Informasi kerja

  • 6 Hari kerja
  • Libur hari jum'at
  • Jam kerja 09.00 - 16.00

Jarang jarang sekali ada lowongan kerja di bidang souvenir untuk daerah kabupaten Rembang, dan apabila kamu merasa memenuhi persyaratan dan minat lanjutkan untuk melengkapi berkasmu.

Kemudian masukkan semua berkas lamaran kerjamu kedalam stopmap warna coklat, dan seperti biasa dibagian sisi luar depan kamu tambahkan tujuan sedangkan pada bagian belakang luar kamu cantumkan nama lengkap dan nomor telepon.

Karena para pencari kerja di area Kabupaten Rembang sangatlah banyak serta dapat dipastikan lowongan kerja ini sudah dibaca oleh ratusan bahkan ribuan orang buruan deh serahkan langsung berkas lamaran kerjamu ke alamat dibawah ini.

lowongan kerja belaku sampai Hari Minggu tanggal 15 April 2018


  • Riski Souvenir Rembang
  • Ruko graha kartini no 12 rembang
  • (sebelah timur MAN Rembang)
  • Website : www.riskisouvenir.com
  • Facebook : Riski Souvenir Rembang
  • SMS/Telepon/WhatsApp : 085 729 844 887
  • https://www.youtube.com/watch?v=tFal1g59Ck4

Lokasi Riski Souvenir Rembang di google map 



Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts