17/03/2018

Lowongan Kerja Printec Spesialis Printer Rembang Untuk Posisi Karyawati Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat

lowongan printer rembang

Lowongan Rembang – Kami dari LowonganRembang.com berterima kasih untuk Printec Rembang yang saat ini membuka lowongan kerja posisi karyawati.

Di zaman milenial ini tidak dapat di pungkiri lagi bahwasanya kehadiran printer ibarat sebuah kewajiban disebuah lembaga apapun itu bentuknya lembaga.

Kamu mungkin nggak bakalan tahu jumlah lembaga maupun perseorangan yang saat ini menggunakan printer untuk mudahkan kerjaan mereka.

Apabila kamu ingin membeli printer baru bahkan memperbaiki printer yang rusak berat, di Rembang dapat dipastikan semuanya tertuju pada Printec Rembang.

Printec Rembang merupakan toko yang bergerak dalam bidang spesialis printer inkjet. Printec Rembang melayani service, jual beli, dan spare part.

Untuk pelayanan service bisa ditunggu di tempat dengan jaminan garansi. Produ Kami adalah printer, Tinta, Tabung Infus, CISS, Cartridge Ori dan Kosongan Canon PG 40, CL 41, PG810, CL811, PG 830, 21, 22, 60B, 60C.

Karena begitu banyaknya lembaga yang menserviskan printernya di Printec Rembang, dimana imbasnya harus menambah jumlah tenaga tambahan untuk posisi karyawan dengan informasi sebagai berikut.

Syarat umum

  1. Belum menikah
  2. Berjenis kelamin wanita
  3. Berusia maksimal 23 tahun
  4. Trampil menggunakan komputer
  5. Bertempat tinggal di area Kecamatan Rembang
  6. Berpendidikan minimal SMA atau SMK atau sederajat

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Fotokopi ijasah terakhir
  5. Pas foto berwarna ukuran 4X6
  6. Sertifikat ketrampilan (jika ada)

Informasi kerja

  • Terkait hari, jam kerja dan terkait pekerjaan ditanyakan saat wawancara

Hei jika kamu minat dan merasa memenuhi kualifikasi yang diajukan Printec Rembang, kami dari LowonganRembang.com menganjurkan untuk segera melengkapi berkas lamaran kerja.

Setelah itu berkas segera dimasukkan kedalam stopmap coklat dengan mencantumkan tujuan dibagian sisi luar depan, sedangkan sisi luar belakang bisa ditambahkan nama lengkap dan nomor telepon yang aktif.

Supaya kelihatan akan antusiasmu dalam ingin bekerja kelihatan sekali, kami dari LowonganRembang.com menyarankan untuk menyerahkan berkas secara langsung ke lokasi.

  • Printec Rembang
  • Jalan Pemuda No 39 Tawangsari Rembang (depan kantor FIF)
  • Sms / telepon / whatsapp : 081 326 366 062
  • Hari kerja : Senin – Sabtu
  • Jam kerja : 08.00 – 20.00

Lokasi Printec Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts