31/03/2018

Lowongan Desain Grafis Di Selecta Grafika Rembang Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat


Lowongan Rembang | Hadir kembali lowongan kerja di bidang percetakan digital Selecta Grafika Offset Rembang untuk posisi desainer grafis.

Selecta Grafika Offset Rembang mampu melayani segala kebutuhan digital printing anda meliputi offset, banner, stiker, nota, undangan, piagam, brosur, poster, kalender, label produk, stiker vinyl, stiker transparan, kardus roti, kardus kemasan, kardus nasi, dll

Desain suka-suka kamu tapi hasil memuaskan, harga paling pas sama kantong itu yang di usung oleh Selecta Grafika Offset Rembang.


Salah satu perusahan yang jadi pelopornya adalah Selecta Grafika Rembang yang kebetulan saat ini membutuhkan Desainer Grafis dengan syarat :

Persyaratan Umum :

  • Pria / Wanita
  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  • Menguasai : Coreldraw, Photoshop, dan Microsoft Office
  • Berkepribadian pekerja keras, jujur, dan bertanggung jawab
  • Bersedia ditempatkan diluar kota

Apabila kamu merasa memenuhi kualifikasi dan minat untuk gabung sukses dengan Selecta Grafika Offset Rembang silahkan persiapkan berkas lamaran kerja.

Jika lamaranmu berupa berkas fisik silahkan masukkan kedalam stopmap coklat kemudian kamu tambahkan tujuan di bagian sisi luar depan dan kemudian pada sisi luar belakang cantumkan nama lengkap dan nomor teleponmu yang aktif.

Kemudian serahkan langsung ke kantor Selecta Grafika Offset Rembang yang sekarang ini pindah di Jalan Pemuda Km. 2 Rembang atau depannya kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga Rembang (menghadap ketimur).

Apabila kamu ingin lebih praktis lagi, dipersilahkan untuk mengirim berkas lamaran kerja berupa soft file yang kamu kirimkan lewat email selectagrafikadigital@gmail.com


Lokasi Selecta Grafika di google map


Invite BBM : D9F8CE79 & chat Whatsapp : 0856 0127 6093 untuk mendapatkan informasi lowongan kerja Rembang dengan mudah dan cepat

Related Posts