07/03/2018

3 Syarat Kerja Sebagai Desain Grafis Di Explora Brass Rembang Perusahaan Kerajinan Kuningan Dan Tembaga Dengan Pendidikan SMA Sederajat

lowongan desainer rembang

Lowongan Rembang – Untuk pertama kalinya hadi lowongan kerja desain grafis untuk kerajinan kuningan dan tembaga di Explora Brass Rembang.

Explora Brass Rembang adalah produsen seni kerajinan kuningan dan kerajinan tembaga paling rekomendasi di Rembang yang sudah berpengalaman sejak lama.

Explora Brass Rembang dapat menerima pemesanan seni kerajinan kuningan dan kerajinan tembaga dalam partai besar ataupun kecil.

Produk Explora Brass Rembang cukup banyak sekalai, diantaranya: kerajinan Kaligrafi, kerajinan Bathtube, kerajinan Logo, kerajinan Lampu Meja, kerajinan Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid dan masih banyak lagi.

Explora Brass Rembang juga menyediakan stok produk siap pakai serta pemesanan sesuai dengan desain atau selera konsumen.

Untuk memenuhi permintaan pasar di dunia seni kerajinan kuningan dan tembaga Explora Brass Rembang membutuhkan tenaga tambahan untuk posisi desain grafis dengan informasi sebagai berikut :

Persyaratan umum :

  1. Wanita berumur maksimal 22 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA atau sederajat
  3. Bisa mengoperasikan komputer
  4. Diutamakan trampil dalam desain grafis  (Corel / photoshop)

Berkas lamaran kerja :

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Fotokopi ijasah terakhir
  5. Pas foto 4x6 background biru
  6. Sertifikat keahlian (jika ada)

Informasi kerja :

  • Terkati Gaji, fasilitas, dan tunjangan dapat ditanyakan saat interview

Informasi lowongan kerja Rembang ini berlaku sampai hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018, jadi buruan kamu persiapkan berkas lamaran kerjamu apabila kamu berminat.

Dari pihak Explora Brass Rembang tidak berminat bagi mereka yang hanya bertanya saja dan tidak ada niatan untuk mendaftarkan diri.

Jadi alangkah baiknya jika berkas lamaran kerjamu sudah lengkap, segera masukkan kedalam stopmap warna coklat kemudian cantumkan tujuan dibagian luar depan. Serta pada bagian luar belakang bisa kamu cantumkan nama lengkap dan nomor teleponmu yang aktif.

  • Explora Brass Rembang
  • Jl Pantura Rembang-Lasem KM 7 No 1 Punjulharjo Rembang
  • Baratnya Wisata Karang Jahe Beach
  • Ibu Diah 0896-8899-9138

Lokasi Explora Brass Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts