24/02/2018

3 Lowongan Operator SPBU Gajah Mada Rembang Dapat Gaji UMR Tunjangan Mess Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat


lowongan spbu rembang

Lowongan Rembang – PT. Giri Energi Barokah yang merupakan pemilik SPBU Gajah Mada Rembang saat ini membutuhkan 3 operator SPBU.

Kalau kamu pergi ke lokasi SPBU Gajah Mada Rembang kamu bakalan dilayani dengan banyak fasilitas yang komplit sekali untuk wilayah Rembang.

Fasilitas pertama dan yang utama adalah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum dalam ukuran lengkap, besar, dan luas yang orang rembang disebut dengan Pom Bensin.

Untuk fasilitas kedua adalah Cafe Gajah Mada yang cocok sekali untuk pertemuan, nongkrong, nonton bareng, seneng seneng buat masyarakat Rembang.

Ketiga adalah fasilitas penginapan atau hotel gajah mada yang berada disisi selatan yang menjadi tempat tepat menghilangkan penat anda dalam beristirahat.

Mushola dan kamar mandi yang higienis dan nyaman untuk masyarakat umum dikarenakan kontrol kebersihan yang sangat ketat.

Jikalau kendaraan anda menggunakan nitrogen dalam komposisi roda kendaraan anda, disinilah tempat yang sangat tepat setelah anda mengisi bahan bakar kendaraan.

Sedangkan fasilitas terkakhir yang menjadikannya semakin lengkap adalah minimarket Alfamart disebelah barat yang akan melayani kebutuhan sehari hari anda maupun perjalanan anda.

Dikarenakan jalur pantura yang begitu padat setiap tahunnya, PT. Giri Energi Barokah khususnya SPBU Gajah Mada Rembang membutuhkan tambahan 3 personil operator SPBU dengan informasi dibawah ini.

Syarat umum : 

  1. Berpenampilan menarik
  2. Berstatus belum menikah
  3. Berusia 18 sampai 25 tahun
  4. Berjenis kelamin perempuan
  5. Sehat jasmani rohani dan rohani
  6. Pendidikan minimal SMA atau Sederajat
  7. Mempunyai tinggi badan minimal 155 cm

Berkas lamaran kerja : 

  1. Surat lamaran kerja
  2. Daftar riwayat hidup
  3. Fotokopi akta kelahiran
  4. Fotokopi ijazah terakhir
  5. Surat kesehatan dari dokter
  6. Fotokopi KTP (yang sudah punya)
  7. Berkas SKCK (berkas dibawa saat tes)
  8. Pas foto berwarna ukuran 4X6 2 lembar

Informasi kerja

  • Memperoleh Gaji UMR
  • Penempatan di Rembang
  • Mendapatkan tunjangan kerja
  • Disediakan Mess bagi karyawan
  • Tekait gaji, hari & jam kerja dijelaskan saat wawancara

Apabila kamu berminat untuk bergabung dengan tim SPBU Gajah Mada Rembang kami sarankan buruan deh lengkapi berkas lamaran kerjamu sesuai diatas.

Aturan mainnya seperti sama, masukkan seluruh berkas lamaran kerjamu ke dalam stopmap coklat kemudian cantumkan tujuan dibagian luar depan dan pada sisi luar belakang kamu tambahkan nama lengkap dan nomor teleponmu yang aktif.

Dan perlu di ingat lowongan kerja hanya berlaku sampai Hari Ahad tanggal 25 Februari 2018. Serta dipastikan yang sudah baca lowongan kerja di lowonganrembang.com ini ada ribuan pembaca dan peminatnya juga pasti antusias.

Silahkan kamu catat informasi SPBU Gajah Mada Rembang dibawah ini untuk acuan dalam pembuatan berkas lamaran kerja. Sukses selalu untuk kalian pelamar kerja Rembang.

  • SPBU Gajah Mada Rembang
  • Kantor cabang : Jl. Gajah Mada No 9A Rembang
  • (Depan SMA Negeri 2 Rembang)
  • Telepon : (0295) 693536 – Fax (0295) 693685
  • Email : gajahmada_hotel9A@yahoo.com
  • Bapak sukadir : 081 225 366 196
  • Ibu Ida : 089 633 480 862

Lokasi SPBU Gajah Mada Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts