16/02/2018

Lowongan Cappucino Cincau BCA Rembang Tanpa Syarat Pendidikan Dan Berkas Lamaran Kerja Masih Dapat Uang Bensin Dan Seragam


lowongan capcin rembang

Lowongan Rembang – Rembang saat ini lagi naik daunnya usaha kuliner baik, salah satunya adalah Cappucino Cincau BCA Rembang yang saat ini membutuhkan karyawati.

Pada tahun 2013 lalu, minuman ringan cappucino cincau menjadi fenomena menarik di Indonesia. Banyak orang yang bisa dikatakan tergila-gila dengan minuman ini.

Mereka rela antre untuk mendapatkan kesegaran cappucino cincau di gerai-gerai yang kini banyak bermunculan di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, minuman ini merupakan perpaduan antara cappucino dan cincau. Minuman dingin ini disukai oleh kebanyakan remaja dan orang dewasa.

Kandungan kafein ringan di cappucino dan manfaat yang terkandung di cincau hitam memberikan efek menyegarkan sekaligus menyehatkan.

Nah untuk saat ini Cappucino Cincau BCA (Bakul Capcin Amatir) Rembang yang punya lapak di depan indomaret leteh membutuhkan karyawati dengan informasi dibawah ini.

Persyaratan umum :

  1. Berpenampilan sopan
  2. Usia maksimal 28 tahun
  3. Berjenis kelamin wanita
  4. Pendidikan tidak dipermasalahkan
  5. Berkepribadian Jujur, rajin masuk kerja

Informasi kerja :

  1. Dapat uang bensin
  2. Sebulan libur 2 hari
  3. Tanpa lamaran kerja
  4. Jam kerja 09.00 – 16.30
  5. Tanpa berkas lamaran kerja
  6. Dapat seragam Capcin BCA Rembang
  7. Gaji pokok Rp 800.000 perbulan 
  8. Kerjanya Cuma blender es saja jika ada pembeli 

Diatas sudah disebutkan bahwa untuk cara ngelamar kerjanya tidak perlu membuat berkas lamaran kerja, cukup anda hubungi nomornya Ibu bella yang dibawah ini kemudian buatlah janjian untuk ketemu.

Saat sudah sepakat untuk bertemu Ibu Bella silahkan utarakan keinginan anda kalo berminat untuk bekerja di Capcin BCA Rembang.

Perlu diingat bahwa lowongan ini tidak ada syarat pendidikan dan tidak perlu berkas lamaran kerja, dan lebih gawatnya lagi informasi lowongan kerja rembang ini di baca oleh ribuan masyarakat Rembang. Kalau kamu tidak gerak cepat bakalan keduluan sama saingan pelamar kerja lainnya.

Buruan ambil hp mu bukak password nya (kalau ada hehehehe) ketik nomor hp nya kemudian silahkan telepon nomor nya Ibu Bella dengan sopan ya.

  • Capcin BCA Rembang 
  • Area depan indomaret leteh (rembang kota)
  • Ibu Bella 0853 2608 7169

Lokasi Capcin BCA Rembang di google map



Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts