11/01/2018

Lowongan Karyawan Kedai Kongkow Rembang Yang Kekinian Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederajat Dapat Gaji Pokok, Makan, Free Wifi Dan Bonus Tambahan


lowongan kedai kongkow rembang

Lowongan Rembang | Untuk kesekian kalinya Kedai Kongkow Rembang saat ini buka lowongan karyawan atau karyawati buat kamu putra putri Rembang.

Kedai Kongkow Rembang itu sendiri merupakan Tempat Kumpul yang Nyaman Santai Buat Semua Kalangan. Dengan Tema clasic dan Menu Sederhana.

Tempatnya Kedai Kongkow Rembang ini dari sisi dalam hingga sisi luarnya banyak sekali ornamen ornamen mural yang cocok banget buat kamu yang suka selfie selfie.

Menu yang disuguhkan diantaranya mie nyemek, nasi godok, magelangan, omelete, ketan, dan aneka jenis minuman yang apabila dihitung bisa sampek 50 lebih menunya.

Kalaupun kamu nongkrong rame-rame dengan teman temanmu, nggak bakalan mati gaya karena di Kedai Kongkow Rembang disediakan akses internet gratis (free wifi).

Karena semakin ramainya pesanan dan pengunjung, maka Kedai Kongkow Rembang membuka lowongan kerja bagi kamu anak kekinian rembang untuk posisi karyawan atau karyawati dengan kriteria sebagai berikut :

Persyaratan umum

  1. Pria / wanita
  2. Usia dari 18 s/d 30 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA / sederajat
  4. Niat bekerja, jujur, bertanggung jawab
  5. Punya keahlian memasak (nilai tambahan)

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Fotokopi kartu keluarga
  5. Fotokopi ijasah terakhir
  6. Pas foto berwarna 4X6 

Informasi kerja

  • Hari kerja : Senin s/d Sabtu
  • Jam kerja : 9 pagi s/d 5 sore
  • Dapat gaji pokok
  • Dapat jatah makan
  • Dapat bonus bulanan
  • Gratis akses internet
Batas pendaftaran mulai tanggal 10 sampai 18 Januari 2018, buruan keburu pentupan lowongan kerjanya.

Karena kebutuhan tenaga yang mendesak, buruan deh lengkapin semua berkas lamaran kerjamu dan masukkan kedalam amplop coklat dan sertakan tujuan dan pengirim pada bagian luarnya.

Sambil menyelam minum air, coba deh mampir ke Kedai Kongkow Rembang sekalian serahkan langsung berkas lamaran kerjamu ke :

Lokasi Kedai Kongkow Rembang di google map



Invite BBM : D9F8CE79 & chat WhatsApp : 0856 0127 6093 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts