04/01/2018

Lowongan Kerja Servis Leptop Rembang Dapat Gaji Pokok, Lemburan, Makan, Bonus, Kenaikan Gaji Tanpa Berkas Lamaran Dengan Pendidikan Minimal SMA Sederjat


lowongan servis leptop rembang

Lowongan Rembang | jaman now ini siapa sih yang tidak tahu leptop atau netbook, ini ada lowongan karyawan di Monster Laptop Rembang.

Apabila laptop kamu mengalami permasalahan silahkan kamu bawa ke Monster Laptop Rembang semua kerusakan pasti terselesaikan.

Monster Laptop Rembang mampu mengobati penyakit leptop anda seperti hang, mati total, no display, keyboard error, ganti layar lcd led, reball chip, vga, prosesore, dan segala kerusakan pada leptop anda.

Para pelanggan apabila merasa kesulitan dalam menemukan lokasi kantornya, ataupun tidak ada waktu untuk mengantar leptop anda, Monster Laptop Rembang melayani jasa antar jemput.

Untuk saat ini memang tempat kerjanya masih jadi satu dengan kediaman pemiliknya langsung. Namun kabar gembirannya dibulan januari 2018 ini Monster Laptop Rembang akan membuka toko.

Maka dari itu toko yang akan dibuka ini tentunya membutuhkan tenaga tambahan dengan kebutuhan sebagai jaga toko dan teknisi dengan kriteria sebagai berikut :

Persyaratan umum

  1. Berjenis kelamin laki laki (teknisi)
  2. Berjenis kelamin perempuan (jaga toko)
  3. Usia minimal 17 tahun maksimal 32 tahun
  4. Pendidikan minimal SMA / SMK Sederajat
  5. Berkepribadian jujur,disiplin, dan tanggung jawab

Informasi kerja 

  1. Dapat gaji pokok
  2. Dapat gaji lemburan
  3. Dapat jatah makan tiap hari
  4. Dapat bonus tambahan gaji
  5. Kenaikan gaji yang menjanjikan
  6. Disediakan akses internet gratis
  7. Jam kerja dari 08.00 sampai 17.00
  8. Hari kerja dari Senin sampai Ahad
  9. Latihan kerja (training) selama 3 bulan

Istimewanya lowongan kerja ini, anda tidak perlu membuat berkas lamaran kerja karena kamu bisa datang langsung menyatakan ingin bekerja disana dengan dilanjutkan wawancara dengan pemilik Monster Laptop Rembang.

Cara daftar kerjanya mudah bukan ? karena yang baca informasi lowongan kerja ini ada ratusan ribu orang khususnya warga rembang. Tentunya banyak sekali pesaing anda yang juga berkeinginan untuk diterima.

Silahkan sekarang atau besuk silahkan datang langsung dan nyatakan ingin bekerja di Monster Laptop Rembang karena lowongan ini hanya berlaku sampai 15 Januari 2018.

  • Monster Laptop Rembang 
  • Jl. Pesanteren Gang Larasati No 10 RT 4 RW 1 Kabongan Kidul Rembang
  • Nomor telepon atau WhatsApp : 089 856 045 23 / 0856 01007790

Lokasi Monster Laptop Rembang di google map



Invite BBM : D9F8CE79 & chat WhatsApp : 0856 0127 6093 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts