13/09/2017

Lowongan Kerja Alfamart Rembang


Lowongan Kerja Alfamart Rembang
Lowongan Rembang - Bagi kamu pelamar kerja yang berdomisili rembang dan ingin berkarir dalam tim alfamart bisa mengajukan diri untuk posisi “Technical Support & Maintenance Manager” dengan rincian kerja memastikan perawatan dan perbaikan building, automotive, me, sarana display dan peralatan toko terlaksana secara efektif dan efisien.

Kalau memang posisi tersebut cocok dan sesuai keinginan kamu, silahkan cermati dan catat kualifikasi yang dibutuhkan.

  1. Jenis Kelamin : Laki-laki
  2. Usia : 27 Tahun - 40 Tahun
  3. Pendidikan Minimal : S1
  4. Jurusan : TEKNIK ELEKTRO, TEKNIK MESIN, TEKNIK SIPIL
  5. IPK Minimal : 2.75
  6. Minimal Pengalaman Bekerja : 2 Tahun
  7. Memiliki SIM : A
  8. Fungsional : MENGUASAI ME (MECHANICAL ELECTRICAL) , MEMILIKI KEMAMPUAN ANALISA YANG BAIK, MEMILIKI KEMAMPUAN LEADERSHIP YANG BAIK

Memang benar tidak dicantumkan batas akhir pendaftaran, namun alangkah baiknya kalau segera mempersiapkan segalanya. Berkas lamaran bisa kamu kirim via online di alamat http://recruitment.alfamartku.com/pilih_posisi kemudian pada bagian penempatan pilih branch rembang dilanjutkan dengan klik deposite resume.

Apabila masih merasa kesulitan via online, kamu bisa memasukkan berkas lamaran dengan cara datang langsung ke kantor alfamart branch rembang dengan informasi kontak dan google map dibawah ini.

  • Alamat : Jalan Raya Rembang Lasem KM. 3, RT.01 / RW.05, Desa Pasar Banggi, Pasarbanggi, Kec. Rembang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah 59219
  • Telepon : (0295) 6999020
  • Jam buka : Senin s/d Jumat jam 08.00 – 17.00 Hari Sabtu dan Minggu Tutup

Related Posts