06/08/2016

UNDIP Exclusive Career Expo - Bursa Kerja Semarang

Bursa Jateng - Undip Career Center, adalah lembaga dibawah naungan Universitas Diponegoro yang bekerja di bidang persiapan dan pengembangan karir, yang mampu bertindak secara profesional dan modern, didukung oleh para tenaga ahli, para profesional, praktisi di berbagai bidang dan kalangan akademisi dengan goal bertujuan mewujudkan suatu sistem dan pengelolaan karir yang efisien dan efektif.

Undip Career Center ini sering disebut UCC ini di bulan Agustus ini akan menyelenggaran UNDIP Exclusive Career Expo yang kedua kalinya. UNDIP Exclusive Career Expo merupakan bursa kerja berkelas yang banyak sekali peminatnya khususnya bagi sarjana di Jawa Tengah.

UNDIP Exclusive Career Expo ini akan diselenggarakan pada :
  • Hari, Tanggal : Jum'at - Sabtu, 19-20 Agustus 2016
  • Tempat : Gedung Prof. Soedharto ( Jl. Prof. Soedarto, SH, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah )
  • Waktu : 08.00 – 16.00 WIB
Berikut ini poster yang kami terima dari panitia UNDIP Exclusive Career Expo.

UNDIP Exclusive Career Expo


Jadi persiapkanlah dirimu ! serta perlu dicatat bahwasannya UNDIP Exclusive Career Expo GRATIS !!! dan EKSKLUSIF hanya untuk premium member UNDIP Career Center. Maka dari itu sebelum tanggal 19 Agustus segeralah mendaftarkan diri secara online DISINI

Banyak sekali perusahaan ternama dan bergengsi dan menjadi incaran para pelamar kerja yang ikut serta dalam UNDIP Exclusive Career Expo ini, diantaranya PT Kereta Api Indonesia, Bank Danamon, Veritrans, dan masih banyak lainnya.

Nah bagi pihak perusahaan yang ingin ikut join menyeleksi para pelamar dalam UNDIP Exclusive Career Expo silahkan kirim salam hangat dan pesan Anda ke e-mail company.service@career.undip.ac.id yang nantinya akan dipandu dalam prosedur partisi pasi dalam UNDIP Exclusive Career Expo.

Untuk memperoleh informasi terbaru dan pasti terkait event Undip Career Center dapat ditanyakan melalui sosial media UCC atau kirim pertanyaan ke :

Peta Lokasi Gedung Prof. Soedharto



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2016 setiap harinya.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Related Posts