04/08/2016

Lowongan Kerja Management Trainee PT Lion Super Indo

Lowongan Kerja Management Trainee PT Lion Super Indo
Bursa Jateng - Super Indo mulai berkembang sejak tahun 1997. Sampai bulan Juli 2016 Super Indo memiliki 136 gerai yang berdiri di 18 kota besar di Indonesia dan disupport lebih dari 7.000 sumber daya manusia terlatih dan profesional.

Perusahaan Super Indo ini bergerak dalam bidang menyediakan produk kebutuhan sehari-hari dengan mengedepankan kesegaran, kualitas, lengkap, harga hemat, dan lokasi toko yang aksesnya mudah. Karena itulah Super Indo mempunyai slogan "Lebih Segar", "Lebih Hemat", dan "Lebih Dekat".

Salim Group, Indonesia dan Ahold Delhaize bekerja sama dalam mengembangkan Super Indo. Ahold Delhaize yang berpusat di Zandaam Belanda ini merupakan perusahaan ritel makanan dengan jaringan internasional.

Ahold Delhaize telah menjangkau 3 benua, 11 negara (Belgia, Amerika, Serbia, Rumania, Yunani, Luxemburg, Indonesia, Czech Republic, Portugal, Belanda, dan Jerman). Dengan jangkauan yang luas sekali, Ahold Delhaize memberdayakan lebih dari 375.000 karyawan dan 6.500 gerai.

Pada awal tadi disebutkan bahwa Super Indo disupport lebih dari 7.000 sehingga terbuka peluang besar untuk ikut gabung dengan Super Indo. Super Indo membuka peluang kerja untuk posisi Management Trainee dengan deskripsi sebagai berikut :
  • Kategori Posisi : Management Trainee
  • Deadline : 1 September 2016 (30 hari lagi)
  • Pendidikan Minimal : Sarjana / S1
  • Jenis Lowongan : Full Time
  • Penempatan : Jakarta
Bagi anda yang berminat melamar kerja diposisi Management Trainee silahkan cermati syarat umum berikut ini :

Dalam Retail Management Trainee ini, nanti akan bergabung dengan tim dengan kemampuan tinggi dan bekerja dengan lingkungan yang ramah. Pada program 6 bulan akan membentuk pribadi dengan kemampuan hebat dan memotivasi menjadi orang yang bercita-cita tinggi yang nantinya akan menjadi Retail Business Leader.

Dengan prospek yang menjanjikan untuk bergabung posisi Management Trainee perhatikan prasyarat berikut ini :

  • Sarjana, IPK minimal 3,00
  • Lulusan baru (semua jurusan) atau maksimal 2 tahun pengalaman kerja
  • Tertarik pada Managemen Toko
  • Bersedia ditempatkan di Toko di Jakarta dengan kerja Sift

Bagi kamu yang memenuhi kualifikasi dan berminat silahkan daftar secara online DISINI.Guna memperoleh informasi Super Indo lebih lengkap dan detail boleh dicatat kontak Super Indo dibawah ini.

PT Lion Super Indo
Peta Lokasi PT Lion Super Indo



Untuk info lowongan kerja terbaru resmi bisa anda ikuti link kami yang ada dibawah ini. Disamping itu anda juga bisa mendaftarkan Email anda kepada kami untuk mendapatkan Update Lowongan kerja terbaru dari kami secara GRATIS atau anda juga bisa mengikuti Fanspage kami di Facebook yang juga selalu update info lowongan kerja terbaru resmi 2016 setiap harinya.
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga sukses mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan.

Related Posts