03/06/2023

Lowongan Kerja Pegawai Operator Magang and Experience PT Pamapersada Nusantara Indonesia

Lowongan Kerja Pegawai Operator Magang and Experience PT Pamapersada Nusantara Indonesia

Lowongan Rembang | Menjadi bagian dari Astra Internasional, United Tractors (UT) Rental Division adalah embrio dari berdirinya PAMA. 


Bergerak di bidang Jasa Penyewaan Alat Berat. Para Founding Father memiliki semangat untuk memberi yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia Semangat para Founding Father dalam berkontribusi untuk bangsa semakin nyata. 

PAMA resmi menjadi badan usaha Perseroan Terbatas (PT) tepat pada tahun 1993. Langkah awal ini ditandai dengan menggarap beberapa project diantaranya bergerak di bidang General Contractor, Road Maintenance, Tailing Dam Project, serta Mining Contractor. 

Menjaga keseimbangan alam, membangun harmoni dengan masyarakat dan terus menjaga kinerja terbaik untuk mencapai top performance adalah ciri khas PAMA. Karakter ini mendarah daging sampai ke semua level. Champion Spirit itulah Karakter kami. 

Membangun negeri dengan kesungguhan hati, bertransformasi dan menjadi perusahaan kelas dunia. Bekerja dengan selamat, semua itu adalah garansi kami untuk negeri tercinta Republik Indonesia Integritas adalah kekuatan. Memberi yang terbaik adalah kebanggaan. 

Menjadi perusahaan terkemuka adalah impian. Kesejahteraan negeri dan anak cucu adalah tujuan.

PT Pamapersada Nusantara Indonesia

Lokasi PT Pamapersada Nusantara Indonesia di google map


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts