09/03/2022

Seputar Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadan Kabupaten Rembang

Seputar Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadan Kabupaten Rembang
foto : republika.co.id

LowonganRembang.com | Setiap umat Islam tentu akan mengenal yang namanya jadwal imsakiyah pada saat bulan puasa. Dimana jadwal imsakiyah berisi mengenai informasi sholat lima waktu, waktu dimulainya puasa, dan jam berbuka puasa saat bulan Ramadhan. Jadwal tersebut terpublikasi baik secara online maupun offline, sehingga siapa saja akan mudah mendapatkannya.


Bagi masyarakat muslim yang ada di Indonesia, jadwal imsakiyah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Sebab, jadwal tersebut sangat memudahkan kita dalam menjalani ibadah puasa di Bulan Ramadhan. Akan tetapi, terkadang jadwal imsakiyah yang tersebar di seluruh Indonesia mempunyai sedikit perbedaan waktu, antara satu wilayah dan wilayah lainnya.

Hal tersebut kadang kala membuat orang-orang merasa bingung untuk mengikuti jadwal yang mana. Nah, di tengah perselisihan waktu tersebut, sebagian besar umat muslim mungkin banyak yang belum memahami apa itu imsak. Untuk mengetahuinya lebih dalam, berikut ini kita akan membahas mengenai arti dan sejarah dari imsak itu sendiri.

Seputar Jadwal Imsakiyah Puasa Ramadan Kabupaten Rembang


Jika ada pertanyaan hubungi kami : 

Related Posts