12/06/2018

15 Lowongan Kerja Sales Marketing Telkom Indonesia Dapat Gaji Pokok Insentive Bonus Dengan Syarat Pendidikan SMA Sederajat

lowongan telkom rembang

Lowongan Rembang – Ada lowongan kerja penempatan Rembang Kudus dan Pati di Telkom Indonesia untuk posisi sebagai 15 Sales Marketing.

Indonesia Digital HOME (disingkat IndiHOME) adalah salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah (voice), internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet), dan layanan televisi interaktif (USee TV Cable, IP TV).

Saat ini Telkom Indonesia khususnya PT. MCP ( Mega Creative Promosindo) membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas untuk posisi 15 sales marketing untuk wilayah Rembang.

Sales marketing disini bertugas menawarkan pemasangan wifi dengan produk Indihome Telkom Indonesia dengan rincian informasi dibawah ini.

Persyaratan umum

  1. Berpenampilan menarik
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Berjenis kelamin pria atau wanita
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Memiliki semangat kerja yang tinggi
  6. Mampu menawarkan produk dengan baik
  7. Berpendidikan minimal SMA atau sederajat

Berkas lamaran kerja

  1. Fotokopi KTP
  2. Surat lamaran kerja
  3. Daftar riwayat hidup
  4. Pas foto berwarna 3X4
  5. Fotokopi ijasah terakhir

Informasi kerja

  • Gaji menarik
  • Insentive dan bonus
  • Jam kerja : 08.00 s/d 16.00 
  • Hari kerja : Senin s/d Jum’at
  • Piket kerja : Sabtu dan Ahad
  • Penempatan Rembang, Semarang, Kudus, dan Pati

Jika memang kamu betul betul minat dan merasa memenuhi persyaratakan yang diajuk, seger lengkapi berkas lamaran kerjamu.

Kemudian masukkan semua berkasmu kedalam stopmap coklat dan tambahkan tujuan pada bagian sisi luar depan. Sedangkan pada sisi luar belakang kamu cantumkan nama lengkap dan nomor teleponmu yang aktif selalu.

Usai lengkap berkasnya, silahkan hubungi Bapak Taufik 0821 4705 7056 untuk konfirmasi melamar kerja dan buat janji untuk bertemu untuk menyerahkan berkas sekaligus wawancara.

Invite chat WhatsApp : 0856 0127 6093 & BBM : D9F8CE79 untuk info lowongan kerja Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts